Friday, January 6, 2012

FFI Red Carpet 2011 part 4

Yah kita kasih zaskia tempat khusus dechhh!!!!! kini  aku mo coment yang lainya!! sseeerrrruuuuuuuuuu.........
kini giliran ibu cantik yang suka menabuh Drum, kita lihat bagaimana selera fashionnya!!! not bed, pilihan model yang aman, warna putih, yang perjelas kalo gaun ini baru!!! alias belum dipakai sama sekali plus payet - payet silver di bagian atas mempermanis penampilan TITI SJUMAN, hanya saja aku penasaran siapa yah perancangnya??? karna aku pengen nanya, knapa jahitan pinggir ni gaun koq kelihatan kasar banget, apa kamsudnya??? itu mengganggu banget di mataku. dandanan ibu cantik ini gak usah di ragukan BERKELAS DUNIA, sampai - sampai rambutnya pun pengen sekelas dunia tapi sayang kepangannya gak kompak!!! namun itu menjadi sesuatu yang berani tuk di gabungkan dengan gaun yang aman!!! NEXT>
 TIKA PUTRI, gaunnya akan menjadi lebih keren jika konsepnya tetep pake konsep ABADI yaitu furing tetep barada di dalam setiap rancangan pakaian. tapi kali ini, tika mau menjadi alat eksperimen sang perancang dan boleh di bilang Tika lebih mirip Hantu CASPER, sumpah undakan ke-3 tipis banget, mungkin salah pasang kali? karna kainya ini cocok untuk undakan ke 3000. iya kan?? lihat ajah dari atas ada yang paling tebel yaitu rajutan woll lalu cifon and bawahnya furing tapi dalamannya kayaknya juga cifon dech.......ct..ct..ct..ct...palingan kebalik nih jahitnya.........
Eiitsss, TORA SUDIRO juga gak mau kalah ni, posenya mirip GUE!!!! wkwkwkwkwk......tetep pilihan hitam yang aman selalu gak ada masalah buat setiap aktor manapun di jalur bebas hambatan, red carpet. hanya sajah tora emang ngebuktiin keurakannya dengan tidak meminyaki rambutnya, padahal kalo lebih rapi kayak gini>>>>


upssssss coba aja mereka tukaran pakaian, pasti cocok yeahhhh??????? hahahahhaahahaha
ehem ehem.....aku juga heran ma tora emangnya doski dateng ke FFI jalan kaki ya??? sepatunya berdebu banget!!!! atau udah kehabisan stok semir sepatu ya??? hmmmm kesian, kesian kesian..............

Blogger mania fotos red carpet FFI cuman ini yang aku temuin, jika kamu punya yang lain dan pengen di komentarin aku buruan kirim ke blog ini..........makasih atas perhatiannya!!!! buat artis - artis yang di kritik mimpi yang indah ya!!! daghhhhhhh......

No comments: